SEARCH

Jumat, 21 September 2012

MESIN BORDIR KOMPUTER TAJIMA

ZIGZAG CORDING DEVICE
Inovasi dari merk ternama mesin bordir komputer buatan jepang TAJIMA,  Mesin bordir ini dapat membordir tali kur dengan mesin bordir Normal, sehingga desain bordir semakin luxury dan bervariasi.

MESIN BORDIR LOCK-STITCH
 Perpaduan bordir normal dengan kepala bordir lock-stitch chenille, sehingga menghasilkan kreasi bordir yang amat variatif antara pita (tape), tali kur (cord), ulir (coil), kerut (frill), bordir normal dan payet.

MESIN BORDIR SHUTLE-HOOK
 Teknologi terbaru TAJIMA dengan membuat terobosan yang kreatif di dunia bordir yang berhasil , yakni mesin bordir Shutle-Hook. Mesin Bordir Shutle-Hhook ini dapat memadukan dan memakai banyak variasi benang tipis, soft-twisted, maupun benang tebal hingga 800 denier, dengan mendapatkan hasil bordir yang unik, menakjubkan dan bernilai tinggi.

SEQUIN DEVICE IV

Alat payet terbaru TAJIMA ini dapat membordir payet dari ukuran kecil 3mm hingga terbesar 22mm. Bordir payet memberi nilai tambah ekonomis dan sentuhan gemerlap yang elegan. Dengan Tajima Sequin Device IV terbaru, kreativitas menjadi tak terbatas.

TFGN Series
Mesin bordir terbaik TAJIMA yang memberikan kualitas bordir yang sangat tinggi. Yang dilengkapi dengan fungsi-fungsi yang canggih.
TFGN adalah seri "Top of the class" TAJIMA. Dilengkapi dengan fitur serta teknologi terbaru dan menggunakan komponen-komponen yang berkualitas tinggi, TFGN dirancang untuk mencapai produktifitas maksimal dengan jahitan stabil pada kecepatan tinggi dan getaran mesin yang rendah, jauh melampaui model dan merek lainnya. TFGN terdapat dalam banyak pilihan : 6, 9, 12, 15 jarum dengan 12,15,18, 20 hingga 56 kepala bordir.

0 komentar:


KLIK UNTUK DAFTAR

KLIK UNTUK PESAN